Advertisement
Tuesday, 24 Nov 2020

Perlunya Eksplorasi Potensi Wisata Lokal

Bertempat di Restoran Kluwih Sunda Bogor, diprakarsai oleh Ketua IFTA Hendra Pradana, IFTA menggelar “Lunch Meeting” untuk membangun sistem publikasi dan perencanaan sistem handling wisata Setupatok.

Dihadiri oleh beberapa anggota IFTA dari beberapa daerah (IFTA Majalengka, IFTA Bandung, IFTA Bogor, IFTA Jakarta) meeting tersebut menghasilkan beberapa hal penting yang diharapkan mampu memberikan manfaat bagi kemajuan pariwisata Indonesia dan para anggota IFTA pada khususnya, demikian yang disampaikan Ketua IFTA.

Adapun disampaikan oleh Ketua Bidang Pengembangan Wilayah, Ade Zainal Mutaqin yang juga CEO PT. Highland Indonesia tentang betapa hebatnya sistem kapitalis merangkum usaha wisata pada bidang akomodasi online. Dengan revenue online yang mencapai ratusan juta rupiah perhari.

Wakil Ketua IFTA, Andri Hermawan, A.MI., MT. menyatakan bahwa akomodasi online tentu saja memiliki segmen pasar yang berbeda. Dan pariwisata lokal kita memiliki potensi pariwisata offline yang lebih menarik dan sangat menggiurkan untuk dieksplorasi lebih luas lagi.

Akhir pertemuan tersebut, IFTA berkolaborasi dengan infolibur.com untuk kepentingan informasi pariwisata dan persiapan pengerjaan wisata setupatok lebih lanjut

Post Comment