Advertisement
Monday, 30 Nov 2020

Bincang Wisata IFTA Menghasilkan Konsorsium Open Trip ke Majalengka

Setelah IFTA ( Indonesian Fighter Tourism Association) mengadakan acara Family Gathering pada tanggal 18-19 July 2020, maka IFTA langsung menindaklanjuti kegiatan tersebut dengan menyelenggarakan BINCANG WISATA di Jakarta – Bintaro pada tanggal 24 Juli 2020. Pembahasan utama dari Bincang Wisata tersebut adalah Pembentukan Konsorsium OPEN TRIP TO MAJALENGKA. Yang telah hadir dan dibentuknya Open Trip diantaranya beberapa perushaan Tour Travel di wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi dan Bandung, dan Majalengka.

Open Trip ini akan diselenggarakan dan mempersiapkan sampai menunggu dibukanya Wisata-wisata di majalengka berkenaan karena karena Pandemik Covid 19 ini. Dengan dibukanya Konsorsium OPEN TRIP ini diharapkan akan menambah kunjungan Wisata ke Majalengka kedepannya selepas Pandemik Covid 19 telah usai. Menurut Kabid Pemasaran Disparbud Kab. Majalengka, ” Mudah-mudahan setelah tanggal 18 Agustus 2020 akan segera dibuka kembali Wisata-wisata di Majalengka” ujarnya dengan berharap.

Menurut Ketua IFTA Bpk. Hendra Perdana, maksud dibuatkan OPEN TRIP ini sebenarnya merupakan tindak lanjut dari kegiatan Family Gathering di Majalengka tanggal 18-19 juli 2020 , Kami akan tuntaskan mendorong Majalengka untuk menjadi wisata baru yang kedepan menjadi salah satu alternatif Wisata Favorit di Indonesia.

Post Comment