Advertisement
Tuesday, 24 Nov 2020

Kerjasama MOU IFTA Dengan Wisata SIWALK di Situ Patok Kabupaten Cirebon

IFTA sebagai salah satu asosiasi pelaku wisata di Indonesia mendorong destinasi wisata untuk menciptakan semangat baru untuk mendorong wisata nusantara. Salah satau bentuk nya adalah bekerjasama dengan destinasi wisata yang membutuhkan bantuan untuk didorong peningkatan kunjungan ke destinasi tersebut. Maka pada tanggal 12-13 Agustus telah dilakukan Rapat Kerja IFTA yang diselenggarakan di Vila SIWALK yang dimiliki oleh Tokoh Cirebon Bapak. Haji Jumhana Kholil. Pembahasan diantaranya setelah melakukan survey wisata SIWALK di pinggir Waduk Situ Patok yang memiliki luas tanah kurang lebih 60 Hektar. Salah satu survey yang dilakukan dengan menggunakan kendaraan OFF ROAD yang mengasyikan.

Rapat Kerja yang baru dimulai jam 20.00 ini pada tanggal 12 Agustus tersebut dilakukan pembahasan mengenai Konsep Pengembangan Siwalk kedepannya. Menurut para ahli yang hadir di IFTA tersebut mengutarakan pilihan yang akan dikembangkan lebih kepada Kawasan Wisata Mandiri Situpatok. Konsep Wisata Mandiri ini yang di gagas olehg IFTA ini akan menjadi bahan yang akan dikerjasamakan oleh Pihak IFTA dengan Owner Wisata Siwalk.

Maka pada keesokan harinya tepatnya Jam 12 siang telah ditandatangani MOU antara IFTA dengan Bapak H. Jumhana Kholik sebagai Owner Wisata Siwalk untuk mempersiapkan konsep pengembangannya kedepan dan dikelola oleh IFTA kedepannya. Semoga kerjasama ini akan memberikan hasil yang baik dan menguntungkan kedua belah pihak dan masyarakat Cirebon pada umumnya.

Post Comment