Advertisement
Monday, 30 Nov 2020

Penyerahan Sumbangan Bencana Alam Banjir Bandang Cicurug, Sukabumi

Segala puji syukur dipanjatkan ke hadirat Allah SWT, karena penyerahan sumbangan untuk bencana banjir bandang Cicurug, Sukabumi telah dilaksanakan dengan lancar setelah beberapa hari dilakukan penggalangan donasi oleh kawan – kawan IFTA sendiri.

Terbukti tidak hanya Pariwisata yang menjadi perhatian IFTA ( Indonesian Fighter Tourism Association ) ini, namun juga untuk membantu sesama umat manusia.

Bersama-sama para relawan IFTA, berangkat menuju Desa Tenjolaya Kecamatan Cicurug pada 30 September 2020 untuk menyerahkan amanat bersama. Proses penyerahan dilakukan secara simbolik oleh Ketua Umum IFTA kepada perwakilan warga terdampak bencana Bapak Zaenal Muttaqin (Rumah Zakat), disaksikan oleh kawan-kawan anggota IFTA dan para penerima sumbangan sukarela Cicurug.

Hingga berita diturunkan, masih terdapat beberapa warga korban bencana yang terpaksa dirawat inap di rumah sakit, sedangkan sebagian mengungsi dikarenakan rumahnya yang rubuh.

Penggalangan donasi yang tidak berlangsung lama itu mendapat respon yang sangat baik. Dan selaku Ketua Umum IFTA, Hendra Pradana mengucapkan banyak terimakasih atas atensi dan perhatian teman – teman IFTA. Semoga amalan kembali menjadi berkah bagi teman-teman sekalian, amiin yra.