Advertisement
Monday, 30 Nov 2020

IFTA Mengepakkan Sayapnya Menuju Jawa Tengah

IFTA mengepakkan sayapnya kian lebar, terus menggali potensi wisata Indonesia. Bertahap, IFTA dibawah komando Hendra Perdana, yang selalu memberi semangat baru bagi anggota IFTA, agar tetap kompak dan senantiasa menyelesaikan masalah bersama-sama.

Usai menyelesaikan ekplorasi, menyusun paket-paket wisata ramah serta minat khusus di Kabupaten Majalengka dan Gunung Parang, kini tim eksplorasi IFTA bergerak menuju Jawa Tengah, guna memenuhi undangan Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagiyo, M.Si.

Dalam pertemuan tersebut akan ada sesi pengenalan IFTA oleh Ketua Umum IFTA, Hendra Perdana,  presentasi gabungan program GDP (Gerbang Digital Pariwisata) oleh Penggagas GDP, Ade Zaenal Mutaqin dan program Rantai Pasok oleh Sekjen IFTA Andri Hermawan.

Adapun Rute Tim Eksplorasi IFTA kali ini adalah, Semarang, Wonosobo, Magelang, Kulon Progo. IFTA memang baru, namun IFTA memiliki tim dan anggota yang mumpuni untuk terus bergerak dan berkarya.

Dalam perjalanan ekplorasi ketiga ini, para anggota tim eksplorasi IFTA masih terus diuji dalam mengatasi segala permasalahan yang dihadapi, mengingat masa pandemi yang masih menjadi kendala di negara manapun, khususnya pariwisata Indonesia.

Tim IFTA terus bekerja keras guna meningkatkan potensi wisata lokal yang lebih baik dan berkesinambungan. Diantaranya membuka pintu kerjasama dengan komunitas dan praktisi pariwisata serta lingkungan hidup diantaranya CAVENTER Indonesia (Culture, Art, Community Development, and Ecotourism Center). Di banyak sisi, IFTA juga terus berusaha memperbaiki kinerja organisasi yang sistematis dan bermanfaat bagi anggotanya.

Go IFTA!