Tuesday, 13 Apr 2021

Penyelenggaraan Webinar IFTA IV – 2021

Mengawali tahun 2021, IFTA kembali mengadakan Webinar “Training Merancang Paket Eco Healing di Desa Wisata”. Menghadirkan Pendiri dan Ketua Umum Asidewi, Andi Yuwono, S.Sos, M.Si dan Praktisi Wisata Eco Healing, Nurdin Razak beserta Sekjen IFTA Andri HR Somamihardja, A.MI., MT.,PhD (Cand.). Dengan Moderator Novita Miniarti, S,E dari INFOLIBUR.COM.

Sejalan dengan topiknya, IFTA sebagai penyelenggara bersama para pembicara webinar kali ini, ingin mengajak para pelaku dan pemerhati wisata untuk bersama-sama meningkatkan potensi wisata alam lokal, demi bangkitnya pariwisata Indonesia berbasis lokalitas dengan konsep eco healing.

Eco-healing merupakan salah satu alternatif untuk bisa mengobati seseorang dari penyakit fisik, mental, dan spiritual dengan menghubungkan diri pada alam. Riset telah menemukan bahwa alam memberikan kontribusi besar bagi kesehatan manusia.

Dengan berkembangnya isu strategis, membangkitkan destinasi pariwisata alternastif khususnya pengembangan desa wisata, maka IFTA dan kawan-kawan merasa perlu turut serta dalam pengembangan konsep tersebut dengan membagi pengetahuan dan membekali para peserta webinar, keterampilan merancang Paket Eco Healing di Desa Wisata.