Thursday, 23 Sep 2021

IFTA Rencana Membangun Jalur Via Ferrata di Kelawi

Koordinasi dan kolaborasi IFTA, RAPI Provinsi Lampung, Basarnas, Forum Rescue Relawan Lampung, Vertical Rescue menindak lanjuti Program Explore IFTA guna pengembangan Destinasi Desa Kelawi khususnya Pokdarwis Minangrua & Pokdarwis Pada Tanggal 21/08/2021.
Anggota IFTA yang mengikuti kegiatan  adalah salah satu nya Sigit A Nugroho yang kebetulan beliau baru saja menduduki Jabatan Sekertaris Jendral IFTA Nasional menggantikan Andri Hermawan yang menjabat Wakil ketua umum.

Sesuai visi dan misi ifta untuk menciptakan destinasi baru,rencana kedepan akan dibuat jalur via ferrata di Lampung Selatan dan atraksi wisata ini menjadi atraksi wisata pertama di Lampung Desa Kelawi merupakan salah satu lokasi wisata di Kab Lampung Selatan, Daerah ini banyak potensi wisata yang belum dikembangkan secara maximal,Salah satu nya Pantai Batu Alif.Program Ini Merupakan Kelanjutan kerja sama dengan Dinas Pariwista Lampung Selatan.

Selain itu IFTA juga akan mengadakan Event the Romantic Journey sebagai program Promosi untuk mengangkat desa kelawi ke kancah parwista nasional.
Event tersebut akan berlangsung pada tanggal 18 September 2021 ,dan akan dihadiri Travel agen dri berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Banten,Bogor, Bandar Lampung dan Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.