Thursday, 23 Sep 2021

Project Lampung Selatan

Kegiatan Mapping dan Pendampingan untuk Pokdarwis MinangRua & Pematang Sunrise

IFTA Melanjutkan perjalanan menuju daerah baru di Lampung Selatan, bukan tanpa alasan kenapa Lampung Menjadi Start awal di tahun 2021 ini, krn Letak geografis yang cukup dekat dan mudah di Jangkau. IFTA mencoba menggali Potensi yang ada di Provins Lampung.

Untuk Kali Ini IFTA bergerak menuju desa Kelawi  salah satu desa di kecamatan Bakauheni Kab Lampung Selatan, Setelah mendapat Undagan dari Dinas Pariwisata Lampung Selatan, IFTA bersama Team Yang terdri dari Elang (Ketua Tim), Andri (dari IT), Sigit( Videographer), Suherni (Fotographer), Priyadi Wibisono (Praktisi),dan M Ridwan  (Admin) langsung Menuju Lokasi.

IFTA berada di Desa Kelawi dar tanggal 29 Juni sampai dengan 4 Juli 2021, Adapun kegiatan d Minang Rua adalah Untuk Mengexplore Potensi yang ada di Lokasi wisata tersebut dan membuat suatu simulasi paket wisata serta Melakukan pendampingan tentang dunia digital untuk Pokdarwis setempat.dan tidak Lupa pula menghadirkan Program UMKM dengan mendatangakan Inisiator Umkm dari Bandar Lampung (Mba Shinta).

Leave a Reply

Your email address will not be published.