Thursday, 23 Sep 2021

Audiensi dengan Pimpinan Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung

Alhamdulillah pada Hari Jum’at kemarin, 2 September 2021 (Ketua Umum IFTA) Hendra Perdana dan (Sekjend IFTA) Sigit A. Nugroho,  berkesempatan untuk bersilaturahmi bertemu dengan pimpinan BI Lampung dalam rangka dukungan terhadap program desa wisata digital, Turut hadir Ibu Rini Ariasih (Kepala Dinas Pariwisata Lampung Selatan ) berserta Kabid Promosi Bpk Syaifudn Djamilus dan juga Sekretaris Pokdarwis Minang Rua (Bung Rian Haikal). Melakukan Pembicaraan singkat mengenai Digitalisasi Pariwisata di Provins Lampung .
Dalam kesempatan tersebut IFTA juga mengundang Bapak Budiarto Setyawan Selaku Pimpinan Bank Indonesia Prov. Lampung Untuk Dapat Hadir Di Minang Rua dalam Acara Uji Trip Desa Wisata Digital, yang akan berlangsung pada Tanggal 18 – 19 September 2021. Kemudian kunjungan dilanjutkan ke Keripik Shinta, Ibu Shinta  yang nanti nya akan membantu sektor UMKM , bersama anggota Pokdarwis Minangrua Bahari @pantai_minangrua @pematang_sunrise Desa Kelawi Bakauheni Lampung Selatan.
Sejumlah Peserta dari berbagai daerah sudah Memastikan kehadiran mereka, Termasuk beberapa kepala daerah antara lain Wakil Bupati dari Kab Seruyan.

Acara ini didukung oleh;

  • Bank Indonesia Perwakilan Lampung
  • Dinas Pariwisata Lampung Selatan
  • POD Choclate Bali.

1 thought on “Audiensi dengan Pimpinan Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.