Salam Explorasi,

Baru-baru ini team explorasi IFTA melakukan kerjasama dengan pihak Puncak Argapura ketep pass Magelang, Adapun Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari rencana sebelumnya yaitu menjadikan Magelang Selatan sebagai destinasi pemecah borobudur dimana Saat ini kunjungan wisatawan hanya terpusat d kawasan candi borobudur.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, Undangan kegiatan ini disampaikan oleh Tora salah seorang volunter /fighter ifta sekaligus owner Puncak Argapura, Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari itu berlangsung dari tanggal 5 sampa 7 Nov 2021.

Ketua IFTA Hendra Perdana Mengatakan Kegiatan ini sebagai bukti IFTA Nusantara ikut serta membantu pemerintah secara masive untuk Bangkitkan Pariwisata.

Peserta yang hadir kali ini dari beberapa daerah seperti , Palembang, Jakarta, Bekasi, Bandung,Majalengka, Gressik, Tuban, Sidoarjo dan sekitar Jawa Tengah.

Pada Hari Pertama Kami disambut di Home stay Candi Pawon dengan suasana perkampungan sekitar candi Pawon, membuat suasana keakraban semakin kental dan peserta semakin menikmati liburan ala Magelangan ini.

Selanjutnya Peserta diajak berkelilng menggunakan VW menuju UMKM seperti Pengolahan Gula aren, budidaya Madu dan Pembuatan Batik tulis,kegiatan hari Pertama ditutup dengan sajan kuliner khas jawa di Semesta Resto.
serangkaian Acara pada hari berikutnya membuat suasana semakin seru ,Jeef of road dan Raftng di Sungai elo. dan Mencicipi Kuliner khas Magelang Mangut Beong di Bukt Menoreh Resto and Cafe

Yang menjadi Tujuan akhir dari semua kegiatan datas adalah membuka destinasi ini dan mengenalkan pada masyarakat melalui Travel Agen yang tergabung di IFTA.

Category
Tags

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *