IFTA JELAJAH INDONESIA

Salam Explorasi..

Pada tanggal 18 – 19 maret 2022, IFTA menyelenggarakan RAKERNAS perdana di kota Majalengka yang bertempat di hotel Horison kertajati. Kegiatan ini disambut hangat oleh wakil bupati Majalengka yaitu Bpk. Tarsno D. Mardiana. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini dikarenakan dari kegiatan ini memberikan motivasi kepada pemerintah Majalengka serta masyarakat untuk terus mengembangkan potensi yang Majalengka miliki.

Para Fighter IFTA dalam RAKERNAS Perdana ini berjibaku menciptakan sebuah program kerja yang bertujuan mengembangkan potensi pariwisata yang ada di indonesia sebagaimana visi dan misi IFTA. Bapak Heru selaku pemilik Hotel Noni Syariah  serta anggota dewan Pembina IFTA menyampaikan bahwa melihat potensi besar yang dimiliki oleh IFTA. Beliau yakin dengan sinergritas dan loyalitas yang terus dipertahankan maka kelak IFTA menjadi sebuah asosiasi yang besar dan memberikan dampak yang sangat baik untuk dunia pariwisata Indonesia.

Kami diberi kesempatan oleh pak Heru untuk bermalam di hotel Noni Syariah, hotel ini memiliki arsitektur yang menarik, tampak dari depan arsitektur bangunan tua menghiasi hotel ini sekaligus sebagai tempat caffe hotel Noni. Tidak hanya itu dari dalam Hotel kita dapat melihat pemandangan pengunungan yang sungguh indah dan menawan. Jika kalian berlibur ke Majalengka Hotel Noni Syariah bisa menjadi pilihan terbaik.

Di hari terakhir, sebelum kami beranjak pergi dari Majalengka. Tak lengkap rasanya sebelum melihat keindahan tempat wisata di kota ini. Maka dari itu rombongan IFTA menyempatkan waktu untuk menikmati keindahan wisata Ciboer dan wisata paralayang Majalengka. Di sana kami merasakan betapa besarnya potensi wisata yang ada di Majalengka. Maka dari itu tidak usah ragu untuk berwisata di kota Majalengka.

Salam Explorasi..

Website : www.iftaindonesia.com

Instagram : @iftaassociation

 

 

 

Category
Tags

One response

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.